Selamat Datang di Music For Alive Blogspot
Selamat Datang diMusic For Alive Blogspot

Jumat, 08 Juni 2012

Review Mini Album Slank



Halo para Slankers!!! Kangen sama Slank? Udah punya album Slank terbaru yang bertajuk I Slank U? Buat yang belom punya, sayang banget... tapi tenang aja buat tahu lagu-lagu apa aja yang fresh dari Slank, simak review berikut ini yuk!
Terlalu Manis (3:35)

Dalam album I Slank U kali ini, Slank membawakan tiga lagu dengan versi baru. Yap, salah satunya adalah lagu Terlalu Manis. Lagu ini dibawakan dengan sangat berbeda. Diawali dengan puisi singkat yang berbunyi
Cinta itu memori
Cinta itu lagu
Cinta itu puisi
Cinta itu tak tergambarkan
Cinta itu memberi
Cinta itu toleransi
Cinta itu kamu dan aku
Wah, sweet ya puisinya. Nggak hanya itu, Terlalu manis kali ini dibawakan dengan versi akustik. Dijamin kamu akan makin jatuh cinta dengan lagu Slank yang satu ini.

Ku Tak Bisa (3:11)

Kayaknya Slank lagi full of love ya, sama seperti lagu sebelumnya, Lagu Ku Tak Bisa juga diawali dengan puisi singkat yang pastinya masih juga tentang cinta. Check this out
Cinta itu rasa
Cinta itu galau
Cinta itu udara
Cinta itu jiwa
Cinta itu hebat
Cinta itu percaya
Cinta itu setia
Dan Cinta itu ada
Intro yang tenang bikin lagu ini jadi lebih bersahabat buat kamu-kamu yang nggak terlalu suka sama lagu rock dan keras ala Slank. Nggak hanya itu, versi terbaru dari Ku Tak Bisa ini terdengar lebih asyik. Buat kamu para Slankers pasti suka banget sama versi terbaru dari Ku Tak Bisa. Nyesel deh kalo kamu belum denger album I Slank U J


Ku Di Negeri Orang (4:37)

Ku Di Negeri Orang adalah lagu baru dalam album I Slank U. Kamu jangan heran kalau lagu baru ini ternyata juga diawali dengan puisi singkat dan yap, masih seputar cinta beserta definisinya. Dibawakan dengan cukup mellow, lagu ini bercerita tentang sang kekasih yang harus pergi ke negeri orang untuk mencari uang namun harus berpisah dengan sang wanita. Sabar ya Slankers yang punya kisah seperti lagu ini, Distance is nothing kok.

Aku di negeri orang
Merantau tuk mencari uang
Ku di seberang lautan
Terasa berat tanpa kau seorang

Kupu Biru (3:59)

Kalo di lagu Kupu Biru, nggak ada pusi singkat di awal lagu, yang ada hanya kalimat sangat singkat, berbunyiCinta itu cinta. Salah satu paling asyik dalam album ini.
Walaupun kita selalu beda
Walaupun kita selalu berbeda
Walaupun kita selalu tak sama
Tapi kita gak boleh be-ran-tem
Waw, kamu pasti setuju banget kalo lagu ini bisa bikin kita bergoyang. Benar-benar fresh dan 4 thumbs up buat Slank untuk lagu Kupu Biru ini! Yuhu, so mari bercinta adalah kalimat penutup dari lagu ini.

Foto Dalam Dompetmu (5:01)

Foto Dalam Dompetmu adalah lagu paling panjang dalam album I Slank U. Masih sama-sama diawali dengan puisi pendek, sekedar mengingatkan para Slankers yang mungkin ada yang lupa dengan kisah lagu ini, Foto Dalam Dompetmu bercerita tentang seorang pria yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya.
Masihkah .... Diriku di dalam hatimu
Masihkah .... Potretku di tembok kamarmu
Masihkah ... bayangku di dalam mimpimu
Masihkah ... fotoku di dalam dompetmu

Well, old version sama new versionnya sama sama asyik kok, easy listening banget. Jadi, jangan ragu untuk beli albumnya ya.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kalau ada yang belum jelas atau belum di mengerti bisa tinggalkan comment disini, kami akan balas semaksimal kami "
"Laporkanlah kepada Admin jika ada link yang rusak atau gangguan pada blog ini"
"Biasakanlah Berbagi dan Bertanya"
"Terima Kasih"

RelatedPost

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...