Selamat Datang di Music For Alive Blogspot
Selamat Datang diMusic For Alive Blogspot

Rabu, 30 Mei 2012

Sony Sound Forge Pro 10 Membuat Rekaman Musik Mantap!!


Sekarang kita akan ngasi juga software software keren loh dan yang pasti ditunggu buat para produser dan composer rekaman musik. Kok bisa begitu? karena software ini nih, yaitu Sony Sound Forge Pro 10 adalah software yang dapat membuat kualitas hasil rekaman sobat menjadi bagus dan mantap! jadi mau produksi musik sendiri di rumah (home production) bisa sob, mudah dan hasilnya mantap, mari lihat dan kenali untuk penjelasan lanjut aja  ya bacanya..

Sony Sound Forge Pro 10 adalah software yang efisien dan dapat diandalkan untuk menyediakan penyunting audio dan produsen kendali penuh atas semua aspek editing audio dan penguasaan. Baik di studio maupun di lapangan, untuk merekam audio secara profesional, desain suara, audio restorasi, dan penciptaan CD demo. Fitur baru di Sound Forge Pro 10 meliputi aktivitas pengeditan, burning CD terintegrasi, pemrosesan file alat musik, dan konversi.




Keren kan Bro???
Buruan di download sob software sony sound forge 10 pro nya supaya kalian kalian bisa rekaman sendiri di rumah dan yang pasti membuat rekaman musik semakin keren dan mantap! Dan juga bisa nambah kreatifitas loh.
NB: setelah download softwarenya jangan lupa download activation patchnya juga sob supaya softwarenya biasa jalan 100% dan full version ^_^

Sony Sound Forge Pro 10 | Size: 140 MB
Sony Sound Forge Pro 10 Activation Patch | Size: 195 KB
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kalau ada yang belum jelas atau belum di mengerti bisa tinggalkan comment disini, kami akan balas semaksimal kami "
"Laporkanlah kepada Admin jika ada link yang rusak atau gangguan pada blog ini"
"Biasakanlah Berbagi dan Bertanya"
"Terima Kasih"

RelatedPost

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...